Sering Sakit Perut? Rutin Konsumsi Mangga Dapat Membantu Lho - Berita B24

Sabtu, 09 Juni 2018

Sering Sakit Perut? Rutin Konsumsi Mangga Dapat Membantu Lho

Sering Sakit Perut? Rutin Konsumsi Mangga Dapat Membantu Lho
Tidak hanya sekedar enak, mangga juga berkhasiat

Berita B24 - Mangga tidak hanya enak serta manis. Riset mengatakan mangga juga mungkin saja alternatif obat untuk anda yang sering sakit perut.

Jus Mangga Yang Cukup Nikmat | Capsa Susun Berhadiah Pulsa


Profesor Susanne Mertens-Talcott dari Texas A&M University, lakukan riset pada 36 partisipan pria serta wanita. Partisipan menjadi pengidap sembelit kritis serta diberi konsumsi 300 gr mangga sehari-hari.

" Mengkonsumsi mangga barengan dengan suplemen serat dapat menolong melindungi kesehatan perut serta saluran cerna, " ungkap Susanne, diambil dari Daily Mail.

Manfaat jus mangga menurut penelitian | Daftar Poker Online Bank Bca


Peneliti mengatakan manfaat mangga untuk saluran cerna datang dari kandungan polyphenol. Polyphenol dapat merawat serta melindungi kesehatan bakteri baik di usus maka menghambat terjaidnya sembelit.

Riset dijalankan sepanjang 4 minggu. Beberapa partisipan juga dicatat dengan detil konsumsi makanan, kalori, karbohidrat, serat, protein serta lemaknya.

Hasil riset mengatakan grup Agen Capsa Terpercaya yang konsumsi mangga mempunyai yang dirasakan nyeri perut yang lebih tidak sering ketimbang dengan grup yang hanya makan serat.

Susanne menyebutkan mengkonsumsi mangga ditambah serat dapat kurangi yang dirasakan sembelit serta diare. Walau saat, sakit perut yang berlangsung karna inflamasi tetaplah mesti mendapatkan perlakuan dokter. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar