Amien Rais Siap Nyapres, PA 212 : Kita Tetaplah pada Hasil Rakornas - Berita B24

Senin, 11 Juni 2018

Amien Rais Siap Nyapres, PA 212 : Kita Tetaplah pada Hasil Rakornas

Amien Rais Siap Nyapres, PA 212 : Kita Tetaplah pada Hasil Rakornas
Ketua Dewan kehormatan PAN Amien Rais

Berita B24Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais jadi satu dari 4 nama yang keluar dalam penjaringan calon presiden PAN. Sekretaris Umum Persaudaraan Alumni 212 Bernard Abdul Jabbar menyebutkan hal tersebut jadi hak Amien Rais serta PAN sebagai parpol yang mengusung.

Pak Amien Rais untuk dicalonkan jadi capres oleh PAN | Judi Slot


" Itu hak Pak Amien Rais untuk dicalonkan jadi capres oleh PAN. Tapi kan ini kepastiannya memanglah belumlah ada. Berarti boleh-boleh saja, Pak Amien Rais serta PAN untuk mencalonkan diri. Sama dengan parpol beda mencalonkan ketuanya atau dewan pembinanya, " kata Bernard waktu dihubungi, Senin (11/6/2018).

Dia menyebutkan Capsa Susun Berhadiah Pulsa dinamika politik bisa berlangsung dalam hitungan detik-menit. Dia lihat PAN mengusung Amien karna kemenangan Mahathir Mohamad di Malaysia.

" Hanya lihat perubahan kondisi serta keadaan belajar dari Malaysia, yang lalu PAN sendiri mengusung Ayah Prof Dr Amien Rais, " ucap Bernard.

Bolavip24jam


PA 212 sendiri pernah mengadakan Rakornas yang hasilkan beberapa nama yang juga akan direferensikan jadi capres-cawapres pada Habib Rizieq. Amien yang menjabat jadi Ketua Dewan Penasihat PA 212 tidak berada di daftar itu.

Bernard menyebutkan sekarang ini PA 212 masih tetap mengacu pada daftar nama itu. Hal semacam ini selalu dipegang sampai digelarnya ijtimak ulama pada Juli kelak.

" PA 212 masih tetap mengacu pada Agen Capsa Terpercaya hasil Rakornas yang telah disetujui serta dilaporkan pada Habib Rizieq. Kita tidak bisa mengubah referensi lantaran ini perjanjian bersama-sama, " ucap Bernard.

" Tapi kelak hasil ijtimak ulama serta telah ditetapkan siapa yang lalu diusung berdasar pada amanah serta referensi Habib Rizieq, jadi kita juga akan patuh pada ulama kita, " paparnya.

PA 212 selalu berkomunikasi dengan 4 parpol | Daftar Poker Online Bank BCA


Walau sekian, PA 212 selalu berkomunikasi dengan 4 parpol (Gerindra, PKS, PAN, serta PBB) yang dianjurkan Rizieq untuk membuat Koalisi Keummatan. Sebab, ticket maju ke pilpres tetaplah ada di parpol.

" Kita akan berkomunikasi dengan partai-partaii yang mengusung. Karna decision maker itu kan haknya di partai. Kita referensi saja. Hak paling utama di partai. Maka dari itu kita konsolidasi dengan partai yang telah didorong Habib Rizieq yang berada di koalisi permanen yang berisi 4 partai itu, " katanya.

Seperti di ketahui, PAN menjaring 4 nama untuk maju jadi capres 2019. Nama Amien Rais terlihat sesudah Mahathir Mohamad dipilih jadi PM Malaysia waktu berumur 92 tahun.

" Malamnya Pak Amien berpidato dirumah Pak Zulkifli. Di situ dijelaskan PAN memajukan 4 nama. Ada Pak Zulkifli, Pak Soetrisno Bachir, Pak Hatta Rajasa, serta Pak Amien sendiri, " papar Wasekjen PAN Saleh Partaonan Daulay pada wartawan, Minggu (10/6).



#Pilpres2019 #AminRais #PAN #PersaudaraanAlumni212 #BeritaB24 #BeritaBet24 #JudiSlot #CapsaSusunBerhadiahPulsa #AgenCapsaTerpercaya #DaftarPokerOnlineBankBCA 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar