Mascherano: Argentina Harus Bisa Samai Standar Permainan Messi - Berita B24

Minggu, 10 Juni 2018

Mascherano: Argentina Harus Bisa Samai Standar Permainan Messi

Mascherano: Argentina Harus Bisa Samai Standar Permainan Messi
Argentina mesti dapat samai standard permainan Lionel Messi.
Berita Bet24 - Javier Mascherano mengharapkan Lionel Messi dapat keluarkan kebolehan terbaiknya di Piala Dunia 2018. Argentina harus juga dapat menjangkau standard permainan Messi.

Piala Dunia 2018 | Capsa Susun Berhadiah Pulsa


Lionel Messi juga akan tampak di Piala Dunia ke-4 kalinya dengan tim nasional Argentina. Pada perhelatan 2014, Messi hanya dapat menolong Albiceleste jadi runner-up sesudah ditaklukkan Jerman 0-1.

Striker Barcelona itu juga akan kembali jadi andalan Argentina di Rusia. Mascherano mengharapkan Messi dapat keluarkan kekuatan terbaiknya.

Walau demikian, Mascherano sadar Messi akan tidak dapat sendirian membawa Argentina jadi yang paling baik didunia. Dia juga harus dibantu bebrapa rekanan yang lain dengan menyeimbangi standard permainan Messi.

" Satu yang aku kehendaki di Piala Dunia kelak yakni Leo dapat memerlihatkan kekuatan paling baik dari dianya, karna sumber inspirasi semua pemain tergantung padanya, " kata Mascherano pada Daftar Agen Judi Online The Guardian.

" Pastinya kalau keadaan Leo memastikan perform kolektif kami. Aku mengharapkan jadi rekanan setimnya, kami dapat menyamakan standarnya (permainan), " sambungnya.

Argentina juga akan mulai perjalanannya di Piala Dunia 2018 dari Group D. Mereka lebih dahulu bertemu dengan Islandia (16 Juni), untuk lalu menantang Kroasia (21 Juni) serta Nigeria (26 Juni).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar