Video Detik-detik Penemuan Jasad Wanita di Dalam Boks, Ada Stiker PM di Sepeda Motor - Berita B24

Jumat, 08 Juni 2018

Video Detik-detik Penemuan Jasad Wanita di Dalam Boks, Ada Stiker PM di Sepeda Motor

Video Detik-detik Penemuan Jasad Wanita di Dalam Boks, Ada Stiker PM di Sepeda Motor

Medan (Berita Bet24) - Mayat wanita berumur sekitar 20 tahun diketemukan dalam keadaan terbungkus dalam kardus diatas sepeda motor bernomor polisi BK 5875 ABM.

Penemuan bermula dari keraguan warga pada satu unit sepeda motor yang parkir namun lampu menyala di samping Gereja HKBP Ampera, Jalan Karya Rakyat Gang Melati 1, Kecamatan Medan Barat, Rabu (6/6/2018) sekitar jam 02. 00 WIB dini hari.

Info yang dikumpulkan, orang pertama yang menemukannya mayat wanita muda itu yaitu seorang penjual martabak.

Saat itu dia bersama-sama rekannya melintas di sekitar TKP.

Mereka menyaksikan sepeda motor Honda Scoopy BK 5875 ABM dalam keadaan mesin mati dan lampu tetaplah menyala tanpa ada pengendara.

Kedua saksi mendekat untuk menyaksikan sepeda motor itu sembari mencari kehadiran pengendaranya. Namun mereka tidak menemukannya.

Mereka lalu mencurigai ada barang bawaan berbentuk kardus warna kuning. Karena tidak berani membukanya, kedua saksi lalu menghubungi Kepala Lingkungan (Kepling) IV Sei Agul.

Video pembongkaran kardus yang mencurigakan | Capsa Susun Berhadiah Pulsa




Daftar Poker Online Bank Bca - Mendapat laporan itu, Kepling IV Sei Agul menyuruh warganya untuk selekasnya menghubungi pihak kepolisian Polsek Medan Barat Tidak lama berselang, anggota piket Reskrim Polsek Medan Barat turun ke TKP. Lalu sesampai di TKP, polisi buka beberapa bungkusan itu. 

Motor Scoopy yang mengangkut mayat wanita dalam kardus.
Motor Scoopy yang mengangkut mayat wanita dalam kardus. 


Polisi segera membawa mayat ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi, " kata Tatan. 

" Sangkaan kita sesaat mayat ini korban pembunuhan. Karena di leher korban ada luka tusukan benda tajam dan di tangan kiri alami luka cobel seperti karena benda tajam, " sambungnya. 

Sepeda motor dan jasad korban yang dibiarkan dengan setatus kunci kontak hidup di Jalan Karya Rakyat, gang Melati 1, Rabu (6/6/2018).
Sepeda motor dan jasad korban yang dibiarkan dengan setatus kunci kontak hidup di Jalan Karya Rakyat, gang Melati 1, Rabu (6/6/2018). 

Selanjutnya, Tatan menjelaskan kalau Tim paduan dari Polrestabes Medan, polsek setempat dan Polda Sumut saat ini masih tetap mencari jati diri korban dan menyelidiki masalah pembunuhan itu. 

" Kita mengharapkan tersangka pembunuhan ini selekasnya di tangkap, " terang Tatan. 

Lokasi penemuan mayat di Jalan Rakyat Gang Melati 1 diberi garis polisi, Rabu (6/6/2018)


Agen Capsa Terpercaya - Sampai saat ini gang Melati 1 ditutup dengan garis polisi yang dipasang oleh pihak kepolisian Medan Barat. 


Gang Melati 1 adalah jalan penghubung antara Jalan Karya Rakyat dengan Jalan Tengku Amir Hamzah, Medan.

Warga setempat, Muncul menyebutkan, barusan pagi telah datang pihak kepolisian Polsek Medan Barat melaksanaan olah tempat peristiwa.

" Sempat ramai warga setempat, aku saksikan barusan polisi telah melakukan olah tempat peristiwa perkara (TKP). Bila untuk camera cctv tak ada yang menghadap ke lokasi peristiwa, " katanya saat didapati Tribun Medan dimuka Gereja HKBP Ampera.

Di ketahui, lokasi daerah Jalan Rakyat adalah lokasi padat masyarakat dan banyak kendaraan yang melintas di sekitar lokasi.


BolaVIP24jam






1 komentar:

  1. Tepat di Tanggal 4 Februari 2019 situs www.bolavita.site Akan Mengundi Bonus Lucky Draw Dengan Total Rp 10.000.000,-

    Situs ( w w w . b o l a v i t a . s i t e ) sudah berdiri sejak 2012 ! Menyediakan Segala Jenis J U D I Online Yang lengkap dan mungkin sedang kami cari saat ini ... Daftar sekarang juga.. Nikmati bonus meriah lainnya ...

    Info selengkapnya hubungi :
    WA : 0812-2222-995
    BBM : BOLAVITA

    ( Online 24 Jam Setiap / Tampa Libur )

    BalasHapus