Start di Baris Kedua, Verstappen Percaya Diri Hadapi Balapan di GP Kanada - Berita B24

Minggu, 10 Juni 2018

Start di Baris Kedua, Verstappen Percaya Diri Hadapi Balapan di GP Kanada

Start di Baris Kedua, Verstappen Percaya Diri Hadapi Balapan di GP Kanada
Max Verstappen menyambut balapan di GP Kanada dengan penuh keyakinan


Berita Bet24 - Max Verstappen optimis memandang balapan di GP Kanada. Dia percaya mobil Red Bull cukup kompetitif untuk berkompetisi di depan. 

Balapan Gp yang sengit | Capsa Susun Berhadiah Pulsa


Verstappen juga akan mulai balapan di Circuit Gilles Villeneuve, Minggu (10/6/2018), dari baris ke-2 sesudah menyelesaikan session kwalifikasi di tempat ke-3. 

Kepercayaan Verstappen bukanlah tanpa ada argumen. Dia menyapu bersih tiga session latihan bebas dengan senantiasa jadi yang paling cepat. 

" Kami keluarkan yang paling baik yang kami dapat di kwalifikasi. Kami ketahui di Q3 juga akan sedikit lebih susah, tapi dapat masih tetap demikian dekat itu bagus, " kata Verstappen seperti diberitakan Crash. 

Redbull cukup kompetitif | DaftarPokerOnlineBankBCA


" Mobilnya selama akhir minggu betul-betul kuat, kami buat perkembangan di tiap-tiap session, serta aku yakin diri diatas trek. Aku sangat suka. " 

" Aku fikir kami betul-betul miliki mobil yang bagus. Kami ketahui kalau di Q3 serta pada umumnya di selama tahun, kami hanya kurang power di mobil. Kami berusaha untuk menebusnya. " 

" Aku fikir itu terlihat di Monako kalau kami miliki mobil yang mengagumkan serta disini juga sekian. Dengan trek lurus yang panjang, susah untuk bertanding mencapai pole. " 

" Di balapan, semua juga akan sedikit lebih tenang. Tersebut kenapa pada umumnya kami senantiasa lebih kompetitif, " paparnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar