Pesan Dokter Kocak Agus Ali Fauzi, Puasa Mesti Ikhlas Agar Semakin Sehat - Berita B24

Senin, 28 Mei 2018

Pesan Dokter Kocak Agus Ali Fauzi, Puasa Mesti Ikhlas Agar Semakin Sehat


Berita Bet24 - Dokter yang viral dikarenakan ceramahnya yang kocak, dr H Agus Ali Fauzi, PGD, Pall Med (ECU), mempunyai pesan spesial berkaitan ramadan. Dalam berpuasa, ia memberi anjuran selalu untuk ikhlas ikuti petunjuk-Nya.

" Puasa menjadi tambah bermutu, lebih sehat asal benar-benar ikhlas, " kata dr Agus

Jadi penceramah, Kepala Instalasi Paliatif RSU Dr Soetomo Surabaya itu seringkali mengemukakan pesan terkait fungsi puasa ramadan pada beberapa pasien. Terutama, ia yakini kalau sehat selamanya di mulai dari pikiran. Tidak heran apabila ceramahnya selamanya kocak, menghibur serta ampuh mengusir stres.

Untuk bapak dari 3 orang anak itu, hidup bahagia resepnya cukup simpel. Salah satunya banyak bersyukur, sering-sering interospeksi, lakukan beberapa hal yang disenangi, serta perbanyak bersedekah.

Soal lakukan beberapa hal yang disenangi, dr Agus juga sering menyinggung masalah makanan. Jika biasanya beberapa dokter dapat banyak membatasi tidak bisa makan ini-itu, dr Agus selamanya mengemukakan demikian sebaliknya. Baginya, makanan apa sajakah bisa dikonsumsi.

" Yang tidak bisa kan bila terlalu berlebih, " kata dokter paliatif yang keseharian bertugas memberikannya semangat hidup pada pasien-pasien dengan beragam model penyakit kritis fase akhir ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar