Lampard Jadi Manager Derby County - Berita B24

Kamis, 31 Mei 2018

Lampard Jadi Manager Derby County

Lampard Jadi Manager Derby County

Berita Bet24 - Legenda Chelsea serta timnas Inggris, Frank Lampard, menapaki karir barunya jadi pelatih. Lampard resmi jadi manajer tim divisi dua, Derby County.

Pria berumur 39 tahun itu sepakat dikontrak Derby sepanjang tiga tahun. Lampard menukar Gary Rowett, yang pergi buat menangani Stoke City.

" Saya selamanya menginginkan mengatasi suatu club dengan kebiasaan serta histori yang besar seperti Derby County. Jadi ini merupakan suatu peluang besar. Saya telah menggunakan banyaknya waktu mengulas peranan ini serta maksud club dengan chairman serta anggota direksi, " ungkap Lampard. yang ditulis di the Guardian.
Derby finish keenam di Champions 2017/18, namun tidak sukses promosi ke Premier League. Menyusul kekalahan 1-2 dari Fulham di semi final playoff.

" Kami menginginkan membuat pada finish enam besar di Championship musim kemarin, sesaat di waktu yang sama membawa www.bet24.online bakat-bakat dari pemain muda serta akademi yang kami mempunyai di Pride Park. "

BolaVIP24jam


" Ini memanglah pekerjaan pertama saya jadi manajer, tapi saya sempat bekerja begitu dekat dengan sebagian pelatih paling hebat didalam permainan ini serta saya meyakini dengan kemampuan saya serta beberapa orang di kurang lebih saya, termasuk juga direksi. Saya tahu ini tidak lagi gampang serta tidak sempat gampang, mengurusi suatu tim sepakbola. Tapi saya betul-betul menantikan tantangan dimuka. "

Lampard menggunakan 13 tahun di Chelsea dengan segudang titel juara termasuk juga tiga Premier League, empat Piala FA, serta satu Liga Champions. Di 2014, bekas gelandang itu gabung Manchester City sepanjang semusim, lantas pindah ke MLS dengan New York City sebelum saat pensiun pada dua tahun kemarin. Sedang di timnas Inggris, Lampard sudah bikin 106 caps.

" Hanya ada segelintir pemain saja yang sempat menggapai apa yang telah diraih Frank dalam karirnya hingga saat ini. Dia merupakan seseorang pemenang, seseorang pemimpin yang tahu apa yang dibutuhkan buat berhasil serta mempunyai ciri serta karisma buat jadi seseorang manajer fantastis buat kami, " kata chariman eksekutif Derby, Mel Morris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar