Golkar Gelar Diskusi Kaji Peluang Jokowi-JK Jilid II di 2019 - Berita B24

Sabtu, 02 Juni 2018

Golkar Gelar Diskusi Kaji Peluang Jokowi-JK Jilid II di 2019

Golkar Gelar Diskusi Kaji Peluang Jokowi-JK Jilid II di 2019


Berita Bet24 -  Partai Golkar mengadakan diskusi buat membahas kembali peluang memajukan Jusuf Kalla jadi pendamping Joko Widodo kembali di Pilpres 2019. Waktu ini, ada pihak yang mengusulkan tuntutan ke Mahkamah Konstitusi berkenaan masa jabatan presiden-wakil presiden dalam UU 7 Tahun 2017 Berkenaan Pemilu.

Diskusi di gelar di DPP Golkar, Jl Anggrek Nely Murni, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (2/6/2018). Diskusi di pimpin Ketua Dewan Pakar Golkar Agung Laksono.

Selain Agung, ikut ada Sekretaris Dewan Pakar Golkar Ganjar Razuni, Ketua Fraksi Partai Golkar MPR Rambe Kamarul Jaman serta Ketua Tubuh Pengkajian MPR Rully Chairul Azwar. Diskusi diawali sekitaran jam 14. 00 WIB.

Diskusi ini mempunyai tujuan membahas pembatasan masa jabatan presiden atau wapres. Ada asumsi seandainya seseorang presiden/wapres yang udah 2 x memimpin, namun tidak berturut-turut, mampu kembali maju dengan jabatan yang sama.

" Membahas hal ikhwal pembatasan masa jabatan presiden atau wapres dengan berturut-turut atau mungkin tidak berturut, " bunyi info resmi agenda diskusi Golkar kesempatan ini.

Diskusi ini akan merumuskan konstruksi sikap serta pendirian Golkar pada isu-isu pembatasan masa jabatan presiden/wapres. Waktu ini diskusi masihlah berlangsung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar