Kelakuan Pelanggar Pura-Pura Kesurupan Saat ditilang Polisi - Berita B24

Sabtu, 19 Mei 2018

Kelakuan Pelanggar Pura-Pura Kesurupan Saat ditilang Polisi


Berita Bet24 - Seseorang pemotor bertingkah aneh waktu ditilang polisi di Bengkulu. Dia jadi kesurupan serta berteriak-teriak supaya polisi tidak jadi menilangnya.

Dari video yang diliat detikcom dari akun Instagram Ditlantas Polda Bengkulu, Sabtu (19/5/2018), pemotor itu duduk diatas motor berwarna putih. Dia menundukkan kepalanya sembari menyampaikan kalimat yang tidak cukup terang.

Beberapa kali pemotor itu tampak berteriak terhadap polisi, seperti orang yang tengah kesurupan. " Bersumpah untuk langit serta bumi, " teriak pemotor itu.

" Kenapa kau nangis? Kok jadi kesurupan? Kau puasa " bertanya polisi didalam video.

Rupanya apa yang dijalankan oleh pemotor itu tidaklah kesurupan sungguhan. Dia cuma berpura-pura supaya polisi tidak jadi menilangnya.

" Hahaha kocak. Tingkah laku pelanggar pura-pura kesurupan waktu di tangkap, " catat info di unggahan video Instagram lantas_poldabengkulu.

Kemudian, seseorang polisi mendekatinya serta memegang kepala. Polisi itu memberikan nasehat supaya pemotor itu tidak butuh berpura-pura kesurupan serta mematuhi ketetapan berlalu lintas. Si pemotor itu terlihat menangis tersedu-sedu diatas motornya.

" Astaghfirullah. Istighfar kau. Jangan menangis. Jangan pura-pura kesurupan sekali lagi, " papar polisi itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar