Hasil Dua Latihan Awal MotoGP Prancis Bikin Rossi Senang - Berita B24

Sabtu, 19 Mei 2018

Hasil Dua Latihan Awal MotoGP Prancis Bikin Rossi Senang

Hasil Dua Latihan Awal MotoGP Prancis Bikin Rossi Senang

Berita Bet24 - Valentino Rossi merasakan senang dengan hasil dalam dua latihan awal MotoGP Prancis 2018. Terlebih sesudah kesusahan yang ia hadapi dalam balapan diawalnya di Jerez.

Rider Movistar Yamaha itu menyudahi balapan MotoGP Spanyol di Jerez lantas pada tempat ke-5, terpaut 8 detik dari Marc Marquez (Repsol Honda) yang jadi pemenang.

Saat ini Rossi bersiap hadapi MotoGP Prancis di Le Mans. Hasil-hasil dari dua latihan awal yang dilangsungkan pada hari Jumat (18/5/2018) membuatnya suka.



" Ini baru (latihan) hari Jumat, tapi awalannya telah bagus. Sejujurnya, bahkan juga lebih positif dari perkiraan saya, " kata Rossi seperti diambil Crash. net.

" Di Jerez, kami telah tahu juga akan menanggung derita. Tapi lalu kami menekuni tes di Mugello serta disana juga saya tetap masih merasa lambat. Jadi sebelumnya ini saya juga merasakan sangat cemas. "

" Tapi di circuit ini motor kami melaju dengan sangat baik. Ini baru hari Jumat, tapi saya menyenanginya. Tambah lebih mengasyikkan dibanding dengan di Jerez, " ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar