Masih Ingat Jet Li? Begini Kondisi Kesehatannya Sekarang - Berita B24

Senin, 21 Mei 2018

Masih Ingat Jet Li? Begini Kondisi Kesehatannya Sekarang

Masih Ingat Jet Li? Begini Kondisi Kesehatannya Sekarang

Berita Bet24 - Masih tetap ingat aktor yang mempunyai keahlian beladiri yang telah tidak diragukan lagi, yakni Jet Li? Sang bintang itu berulangkali dibicarakan keadaan kesehatannya tengah alami penurunan.

Diambil dari Star, keluar spekulasi tentang kesehatan Li yang lebih buruk karna photo terbarunya mengedar di sosial media China. Di photo itu Li tampak rapuh.

Masyarakat terperanjat selagi menyaksikan photo itu serta mengharapkan keadaan kesehatannya membaik. Namun sampai waktu ini, Li belum juga mengkonfirmasi juga akan spekulasi keadaan kesehatannya itu.

Pada tahun 2010, aktor berumur 55 tahun ini didiagnosis hipertiroid yang membawa dampak berat tubuhnya alami fluktuatif atau tidak stabil serta berubah-ubah.
Hipertiroid berlangsung selagi kandungan hormon tiroksin didalam badan sangatlah tinggi. Penyakit ini membawa dampak perubahan metabolisme serta detak jantung seseorang, serta umumnya diobati lewat penyembuhan. Oleh karena itu Li dianjurkan oleh dokter tidak untuk lakukan berolahraga.

Namun pada tahun 2016 dalam satu wawancara dengan The Straits Times, Li mengemukakan kalau kabarnya tentang diagnosis penyakitnya sangat dibesar-besarkan.

" Tidak ada yang butuh di khawatirkan mengenai kesehatan saya, " tuturnya.

Li mengemukakan apa yang diyakininya yang kuat pada ajaran Buddha dan meditasi serta membaca tulisan suci menolong menyetabilkan keadaannya.

Beberapa waktu terakhir, Li keluar dalam film pendek berdurasi 20 menit berjudul Gong Shou Dao, atau Seni Serangan serta Pertahanan. Film pendek ini dibuat oleh pendiri Alibaba yang disebut pengagum seni bela diri Jack Ma.

Serta bulan lalu, Li dilaporkan tengah dalam penuturan untuk peranan kaisar Cina dalam versi live-action 'Mulan' yang ditayangkan oleh Disney dengan bintang Cina, Gong Li.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar