Dicek Bareskrim, Grace Tegaskan Iklan PSI Bukanlah Kampanye - Berita B24

Selasa, 22 Mei 2018

Dicek Bareskrim, Grace Tegaskan Iklan PSI Bukanlah Kampanye

Dicek Bareskrim, Grace Tegaskan Iklan PSI Bukanla Kampanye | Capsa Online Berhadiah Pulsa



Berita Bet24 - Bareskrim Polri mengecek pengurus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) atas laporan berkaitan iklan kampanye diluar jadwal. PSI membantah lakukan pelanggaran.

" PSI tak lakukan pelanggaran kampanye. Kalau pengumuman polling yang kami tayangkan di beberapa media cetak diantaranya Jawa Pos itu tidaklah kampanye, " kata Ketum PSI Grace Natalie di gedung Bareskrim Polri, Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Selasa (22/5/2018).

Grace mempertegas, polling itu ialah pendidikan politik untuk orang-orang. Menurut Grace logo PSI ukurannya 5 persen dari keseluruhan gambar iklan yang dimuat.

Menurut dia, atribut yang dipertunjukan bukanlah punya maksud menghadirkan citra diri seperti tertuang dalam UU Nomor 7 tahun 2017 perihal Pemilu. Atribut itu ditegaskan Grace cuma untuk memberikan jati diri pembuat polling.

BolaVIP24JAM


" Di mana bila kampanye itu seperti kita lihat ke undang-undang pasal 274 yaitu visi misi program serta memberikan keyakinan pemilih mengajak pemilih untuk pilih PSI. Bagaimana pemilih dapat pilih PSI? Disini tak ada visi misi, gak ada program, bahkan juga muka saya, muka sekjen, siapa juga orang PSI tak berada di sini, " kata Grace

" Kami pilih pemimpin negara kok, rakyat itu dilibatkan. Ini lah maksud kami pendidikan politik yang ditunaikan oleh PSI. Logo ataupun nomor kurang dari 5% dari keseluruhan. Tidak ada di sini tanda tanda beda yang memberikan kalau ini yaitu kampanye PSI. Kami simpan logo karena kelak orang bingung dong siapa yang buat poling, " sambung Grace.

Pemeriksaan pengurus PSI berkaitan laporan yang diteruskan Bawaslu berkaitan sangkaan pelanggaran pidana pemilu. PSI dilaporkan atas sangkaan lakukan kampanye diluar jadwal lewat iklan pada tanggal 23 April 2018.

bolavip24jam


Tidak ada komentar:

Posting Komentar