Penggelapan Pajak, Cristiano Ronaldo Terima Hukuman 2 Tahun Penjara - Berita B24

Sabtu, 16 Juni 2018

Penggelapan Pajak, Cristiano Ronaldo Terima Hukuman 2 Tahun Penjara

Penggelapan Pajak, Cristiano Ronaldo Terima Hukuman 2 Tahun Penjara
Cristiano Ronaldo menerima hukuman penjara dua tahun akibat penggelapan pajak

Berita Bet24 - Cristiano Ronaldo diberitakan terima dakwaan hukuman penjara dua tahun dari otoritas Spanyol disebabkan penggelapan pajak yang dia kerjakan. CR7 juga terkena denda.

Ronaldo dikejar otoritas Spanyol | Judi slot


Ronaldo dalam satu tahun lebih paling akhir selalu dikejar otoritas Spanyol berkenaan tudingan penggelapan pajak yang dia lakukan. Pernah di panggil pengadilan tahun lalu, bintang sepakbola asal Portugal ini dituduh menggelapkan pajak sebesar 12, 9 juta poundsterling atau setara dengan Rp 241, 056 miliar.

Walau awalannya senantiasa menyangkal tuduhan itu, perwakilan serta pengacara Ronaldo sejak satu tahun terakhir di ketahui tengah menegosiasikan pembayaran denda. Pada Jumat (15/6/2018) tempo hari sebagian media Spanyol menyampaikan kabar Ronaldo pada akhirnya terima dakwaan yang diarahkan padanya.

Dihukum 2 tahun penjara | Capsa susun berhadiah pulsa


Agen capsa terpercaya - Ini berarti Ronaldo terima putusan dihukum dua tahun penjara plus membayar denda sebesar 16, 4 juta poundsterling (setara Rp 306, 4 miliar).

Namun Ronaldo di pastikan akan tidak masuk bui. Ketentuan di Spanyol menyebutkan orang yang untuk pertama kalinya didakwa hukuman dua tahun penjara dapat menjalaninya dengan status hukuman percobaan.

Diambil dari BBC, sekarang ini otoritas hukum Spanyol belum meraih perjanjian berkenaan jumlah denda yang perlu dibayar Ronaldo. Ini berarti jumlah duit yang perlu dia bayar mungkin saja semakin lebih besar lagi.

Berita Ronaldo terima dakwaan dua tahun penjara plus denda itu nampak saat sebelum pertandingan Portugal vs Spanyol di Piala Dunia 2018 dinihari yang tadi. Ronaldo jadi bintang dalam pertandingan yang selesai 3-3 itu sesudah dia cetak hat-trick.

#CristianoRonaldo #Pajak #PortugalvsSpanyol #CapsaSusunBerhadiahPulsa #DaftarPokerOnlineBankBCA #DaftarAgenJudiOnline #MainJudiOnlineBankBCA #AgenCapsaTerpercaya
#JudiSlot #BeritaB24 #BeritaBet24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar