Pembuktian Kepantasan Denis Cheryshev - Berita B24

Jumat, 15 Juni 2018

Pembuktian Kepantasan Denis Cheryshev

Pembuktian Kepantasan Denis Cheryshev
Pemain Rusia, Denis Chreyshev

Berita Bet24 -  Denis Cheryshev jadi bintang kemenangan Rusia waktu mencukur Arab Saudi di kompetisi perdana Piala Dunia 2018. Dia menunjukkan kepantasan dapat masuk skuat.

Rusia Menuai 5 - 0 Arab saudi | Judi Slot


Di Luzhniki Stadium, Kamis (14/6/2018) malam WIB, Rusia menuai kemenangan 5-0 atas Arab Saudi. Score ini adalah suatu surprise di laga pembuka. Tim beruang merah mencatatkan satu diantara kemenangan paling besar di laga pembuka Piala Dunia.

Cheryshev tidak jadi pilihan paling utama Stanislav Cherchesov di kompetisi melawan Arab Saudi. Dia baru masuk ke lapangan pada menit ke-24, waktu Alan Dzagoev alami cedera hamstring. Waktu ini, Rusia telah unggul 1-0 karena gol Yuri Gazinskiy pada menit ke-12.

Cheryshev Mencatatkan Hasil Yang Bagus | Capsa Susun Berhadiah Pulsa

Ketentuan Cherchesov memasukkan Cheryshev membawa hasil manis. Pemain yang pernah menguatkan Real Madrid ini dua kali mencatatkan namanya di papan score.

Gol pertama dibukukan dengan sepakan kaki kiri dari jarak dekat pada menit ke-43. Gol kedua dibukukan pada saat injury time babak kedua. Gol-gol Rusia yang lain diciptakan oleh Artem Dzyuba serta Aleksandr Golovin.

Cheryshev tampak cukup efisien di laga melawan Arab Saudi. Dia membukukan sejumlah 36 kali sentuhan, empat kali menembak, serta dua jadi gol.

Agen Capsa Terpercaya - Pemain 27 tahun ini jadi pesepakbola Rusia yang bermain diluar negeri pertama, yang menyumbangkan gol di Piala Dunia mulai sejak 2002. Saat ini, Valeriy Karpin, yang bermain untuk Celta Vigo, jadi pencetak fol di Piala Dunia 2002.

Untuk Cheryshev, itu adalah pembuktian diri kareja dianya adalah satu dari dua pemain dari luar Liga Rusia yang di panggil oleh Cherchesov. Terkecuali Cheryshev, yang membela Villarreal, ada pula Vladimir Gabulov, yang membela Club Brugge.

" Aku tidak dapat pilih kalimat yang cocok untuk mendeskripsikan perasaan saya sekarang ini. Saya benar-benar puas untuk keluarga saya, yang kesulitan lantaran cedera saya --mereka layak memperoleh itu, " kata Cheryshev di BBC.



bolavip24jam


#DenisCheryshev #TimnasRusia #TimnasArabSaudi #CapsaSusunBerhadiahPulsa #DaftarPokerOnlineBankBCA #DaftarAgenJudiOnline #MainJudiOnlineBankBCA #AgenCapsaTerpercaya
#JudiSlot #BeritaB24 #BeritaBet24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar