Susy Susanti Terhadap Gregoria: Jangan Cepat Puas! - Berita B24

Minggu, 27 Mei 2018

Susy Susanti Terhadap Gregoria: Jangan Cepat Puas!


Berita Bet24 - Pebulutangkis muda Gregoria Mariska Tunjung tampak impresif di Piala Uber 2018. Gregoria dipercaya dapat naik ke level yang lebih tinggi, tapi janganlah cepat senang.

Gregoria, 18 tahun, untuk ke-2 kalinya masuk tim Piala Uber Indonesia. Sepanjang gelaran Piala Uber th. ini di Bangkok, juara dunia level junior itu tampak diluar harapan dengan sukses memenangkan empat kompetisi yang dijalaninya.

Gregoria yang ada di posisi 35 dunia berhasil menaklukkan pemain-pemain dengan posisi yang lebih tinggi. Dia menang atas Goh Jinwei (31), Gao Fangjie (32), serta Nitchaon Jindapol (11).

Manajer tim Piala Thomas serta Uber Indonesia, Susy Susanti, menyebutkan PBSI tengah berusaha untuk tingkatkan posisi Gregoria. Meski sekian, tekad si pemain tetaplah jadi kunci intinya.

BolaVIP24Jam


" Sesudah kejuaraan dunia junior, kita ingin naikin dia ke-20 besar, tapi kembali sekali lagi ke pribadinya dia, jangan pernah dia telah senang hingga disini, " sahut Susy waktu didapati di Hotel Novotel Impact, Bangkok, Sabtu (25/5/2018).  Capsa Online Berhadiah Pulsa

" Kita kasih dia penambahan latihan dan dia mau, maka dari itu dia agak lain dengan yang beda. Namun, dia masih tetap perlu polesan, usaha keras dari dia sekali lagi. Dia bagus, tapi dia tidak bisa terkecuali cepat senang serta tidak bisa kalah dari sendiri. Dia miliki potensi, tapi bila tekad dia kurang, bahaya. "

" Stroke dia bagus, tapi kecepatan kaki kemampuan mesti ditingkatkan sekali lagi. Dia mesti miliki disiplin, sikap profesional jadi seseorang pemain. Karena untuk naik ke atas, dia mesti siap dengan segalanya tapi diluar lapangan. "

" Kita bukan hanya menginginkan dia masuk 20 besar dunia, kita maunya jadikan dia mungkin saja pebulutangkis nomor 1, " pungkas Susy.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar