Perform Tengah Oke, Iannone Tatap MotoGP Italia dengan Hati Senang - Berita B24

Kamis, 31 Mei 2018

Perform Tengah Oke, Iannone Tatap MotoGP Italia dengan Hati Senang


Berita Bet24 - Andrea Iannone menyongsong MotoGP Italia dengan situasi hati senang. Hal itu tidak terlepas dari performnya yang selama ini tambah baik dari pada tahun kemarin.

Iannone tengah dalam perform terbaiknya bersama-sama Suzuki Ecstar di MotoGP 2018. Dia telah 2 x naik podium dengan finish di tempat ke-3 di Austin serta Jerez.

Pada balapan terakhirnya di Le Mans, Iannone sebenarnya juga nampak apik dengan mulai start dari tempat ke-4. Namun, pada akhirnya dia tidak berhasil finish sesudah terjatuh di lap pertama.

Kondisi ini tidak sama jauh pada musim pertamanya bersama-sama Suzuki. Iannone kesusahan bertanding di tempat-posisi depan serta keseluruhannya tidak dapat naik podium di MotoGP 2017.

Memandang seri ke-6 MotoGP yang dapat berjalan di Circuit Mugello, Italia, Minggu (3/6/2018), Iannone dalam situasi hati positif. Dia datang dengan motor yang telah punyai daya saing yang tambah baik dari pada musim lalu

BolaVIP24jam


" Saya suka menyebutkan kalau kami tiba di Italia dalam kondisi yang tambah baik dibanding tahun lalu, daya saing kami lebih tinggi, tapi ketika yang sama kami mesti realistis tahu kalau keseluruhannya persaingan perebutan sudah bertambah cepat, serta kami mesti melindungi kecepatan, " kata Iannone seperti diambil dari website resmi Suzuki.

MotoGP Italia jadi diantara seri yang disenangi oleh Iannone. Pembalap asal Italia itu sempat naik podium empat kali dengan dua salah satunya jadi juara saat nampak di Moto2.

" Kami lakukan berapa tes disini tiga minggu saat lalu serta kami memperoleh hasil yang oke, tapi kami juga temukan banyak hal yang bisa serta mesti ditingkatkan untuk kemampuan yang tambah baik, " sambungnya. agen capsa berhadiah pulsa

" MotoGP Italia tak kan gampang sekalipun, tapi saya begitu tertarik pada tracknya serta saya telah menang disini sekian kali di saat lampau, ditambah kami dapat memperoleh perhatian dari fans kami yang dapat makin tingkatkan perform kami, " tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar