Kritik Keras Scholes Untuk Sanchez - Berita B24

Senin, 21 Mei 2018

Kritik Keras Scholes Untuk Sanchez

Alexis Sanchez

Berita Bet24 - Alexis Sanchez memperoleh kritik keras dari gelandang legendaris Manchester United, Paul Scholes. Sanchez dimaksud tidak berhasil jadi sosok pembeda selama ini.

Sanchez diambil MU pada bursa transfer Januari saat lalu. Dia diinginkan ada kemungkinan penggerak di lini depan 'Setan Merah', menukar peranan Henrikh Mkhitaryan yang dipandang tidak berhasil sampai dilepaskan ke Arsenal.

Namun perform Sanchez selama ini dinilai tidak sesuai sama harapan. Dari 18 tampilan di semua arena bareng MU, Sanchez baru buat tiga gol serta tiga assist.

Performnya di final Piala FA, saat MU kalah 0-1 dari Chelsea, Sabtu (19/5/2018) tempo hari membuatnya semakin disoroti. Penyerang internasional Chile itu tidak sanggup berikan efek penting untuk menunjang tim membongkar pertahanan Chelsea.

Sanchez 2 x melepas tembakan tanpa ada satupun pas tujuan, empat kali membuat umpan kunci, serta 2 x kehilangan bola. Whoscored memberikannya nilai 6, 3, diantara yang terburuk di lapangan.

BolaVip24jam


Eks gelandang MU Paul Scholes mengatakan Sanchez miliki pekerjaan tempat tinggal yang besar untuk tunjukkan level permainan terbaiknya musim depan. Sebab dialah yang diinginkan jadi pembeda di lini serang MU.

" Performa-performanya, itu semuanya mesti bertambah. Itu semuanya tidak dapat lebih jelek sekali lagi sebenarnya. Saya pikir sebagian pertandingan awal pada musim depan juga akan begitu vital untuk dia. Dia mesti buat fans yakin kembali serta yakini kalau MU dapat mendekati (Manchester) City. Mereka memerlukan sosok pemain besar, " kata Scholes pada BT Sport.

" Paul Pogba tidak memenangi pertandingan sendirian. Eden Hazard dapat lakukan itu. Alexis Sanchez juga belum juga dapat, dia telah menunjukkan itu mulai sejak Januari. Beberapa orang menduga Sanchez dapat lakukan itu, tapi yang sudah kita saksikan... "
" MU memerlukan dua pemain magis. Saya fikir mereka telah miliki pemain-pemain bagus. Mereka tidak mempunyai sosok seperti Hazard, Cristiano Ronaldo, serta Lionel Messi serta saya tahu banyak tim tidak miliki itu, tapi ketidaksamaan pada dua tim ini merupakan kwalitas Hazard, kita memandangnya di laga-laga besar. United tidak miliki itu, " papar Scholes.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar