Video 'Cak Lontong Pilih Nomor 2' Disoal, Ini Penjelasan PKB - Berita B24

Kamis, 14 Juni 2018

Video 'Cak Lontong Pilih Nomor 2' Disoal, Ini Penjelasan PKB

 Video 'Cak Lontong Pilih Nomor 2' Disoal, Ini Penjelasan PKB

Jakarta (Berita B24) - Account Twitter Sekjen PKB, Abdul Kadir Karding mengunggah video 'dukungan' ke pasangan cagub-cawagub Jawa Tengah, Sudirman Said-Ida Fauziyah yang menghadirkan sosok komedian Cak Lontong. Tetapi, hal semacam itu diprotes oleh Cak Lontong lantaran terasa video ini bukanlah untuk Sudirman-Ida.

Video Cak Lontong | Judi Slot


 Video itu diupload oleh account Twitter Karding, @Kadir_Karding pada Rabu (13/6) tempo hari pukul 4. 50 WIB. Tulisan ini juga di-retweet 136 pemakai Twitter yang lain serta disenangi 168 netizen yang lain.

Video berdurasi 31 detik | Capsa susun berhadiah pulsa


Dalam video berdurasi 31 detik ini, tampak Cak Lontong memakai pakaian koko putih. Tersebut isi perkataan Cak Lontong dalam video ini :

" Assalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Sedulur-sedulurku, kita masuk bulan yang baik. Walau mungkin saja kita tidak sama pilihan namun kita mesti terus melindungi keselarasan serta bersilahturahmi., karenanya seluruhnya yaitu yang paling penting. Bila masalah milih gubernur, nomor dua. Ingat kerukunan yang paling utama...., " ucap cak Lontong dalam video ini.

Diakhir video ini nada cak lontong bertukar dengan nada orang lain yang mengemukakan support pada Sudirman-Ida. Bunyinya :

" Mbangun Jateng, Mukti Bareng, berbarengan Pak Dirman, serta Bu Ida. Coblos nomer 2, " tutur nada itu diakhir video.

Diluar itu, tulisan Karding juga dengan diawali tulisan, 'Dengarkan apa kata Cak Lontong masalah Pilgub jateng #PilgubJateng2018 #SudirmanIda @idafauziyah @sudirmansaid #muktibareng #Membangunjatengmuktibareng'.

Screenshot protes @C_lontong atas unggahan Abdul Kadir Karding Foto: Screenshot Twitter


Agen capsa terpercaya - Tulisan Karding itu lalu dibalas oleh account @C_lontong. @C_lontong menuliskan memprotes atas tulisan Karding itu. Menurut dia video ini yaitu support untuk calon nomer 2 di pilgub Jawa Timur, bukannya pilgub Jateng.

" Aku sangka @Kadir_Karding dengan berniat sudah mengambil rekaman saya yg sesungguhnya utk pilgub Jawa timur namun disalahgunakan untuk pilgub jateng. Jika tdk menarik serta mohon maaf, makantim hukum kami bakal lakukan langkah2 hukum yg dikira perlu, " catat @C_lontong.

Balasan ini ditulis pada Rabu (13/6) tempo hari pukul 15 : 51 WIB. Balasan @C_lontong ini memperoleh 897 Retweets serta disenangi 615 pemakai Twitter yang lain.

Wasekjen PKB Daniel Johan


Menyikapi mengedarnya video ini, Wasekjen PKB Daniel Johan mengakui awalannya suka waktu lihat video ini serta pernah bakal mengunggah di account Facebook-nya. Tetapi, hal semacam itu tidak dikerjakannya lantaran keburu ada memprotes dari account @C-lontong atas unggahan Karding.

Ia juga menyampaikan Karding kemungkinan tidak memahami kalau video ini bukanlah untuk Sudirman-Ida. Daniel meyakini Karding bakal segera menghapus serta bakal mohon maaf pada Cak Lontong sesudah tahu persoalan yang sesungguhnya.

" Aku juga kaget lantaran aku karena sangat sukanya juga baru ingin mengunggah di FB, namun keburu tau berita itu, jadi sekjen meng-upload pasti juga lantaran karena sangat sukanya didukung dari Cak Lontong, serta sekjen tidak memahami bila ini sesungguhnya support utk Gus Ipul di Jawa timur, aku meyakini sekjen apabila telah memahami bakal segera menarik serta selekasnya menghubungi Cak Lontong, " tutur Daniel.


#Pkb #CakLontong #SudirmanSaid #PilkadaSerentak2018 #CapsaSusunBerhadiahPulsa #DaftarPokerOnlineBankBCA #DaftarAgenJudiOnline #MainJudiOnlineBankBCA #AgenCapsaTerpercaya
#JudiSlot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar