Goodbye Jalur 'Tengkorak' Alas Roban! - Berita B24

Minggu, 10 Juni 2018

Goodbye Jalur 'Tengkorak' Alas Roban!


Berita B24 - Setiap tahun, jalur 'tengkorak' Alas Roban, Batang, Jawa Tengah senantiasa jadi momok. Terkecuali jalan berliku, aspal juga bopeng disana-sini. Kecelakaan maut sering berlangsung. Tapi itu dahulu...

Dibukanya jalur tol Merak-Surabaya | Capsa Susun Berhadiah Pulsa


Dengan dibukanya jalur tol Merak-Surabaya, Alas Roban itu saat ini tinggal cerita. Pemudik yang juga akan menuju Semarang, saat ini dapat selalu memakai jalur tol serta tidaklah perlu melewati Alas Roban. Walau tol Batang-Semarang masih tetap fungsional, namun memotong jalur yang cukup mengerikan di Alas Roban.

" Dua seksi itu keinginannya dapat dilewati Lebaran tahun depan (tahun 2017), dapat digunakan. Ini juga akan jadi jalur alternatif Alas Roban (salah satu daerah riskan macet di Jalur Pantura). Maka dari itu jalan tol ini jadi salah satu yang diutamakan, " kata Kepala Tubuh Pengatur Jalan Tol (BPTJ) Herry Trisaputra Zuna di Desa Pasekaran, Batang, Jawa Tengah pada 17 Juni 2016 kemarin.

Tol Batang-Semarang | Daftar Poker Online Bank BCA


Judi Slot - Seksi I Tol Batang-Semarang mempunyai panjang 3, 2 km dari Batang sampai Batang Timur, sesaat seksi II mempunyai panjang 36, 35 km menghubungkan Batang Timur sampai Weleri.

Alas Roban adalah salah satu titik riskan macet di Jalur Pantai Utara Pulau Jawa (Pantura). Bentuk jalan yang menikung serta menanjak buat kendaraan besar seperti truk pengangkut barang mesti ekstra hati-hati waktu melewatinya.

Keadaan seperti itu rawan menyebabkan kemacetan panjang waktu arus jalan raya tengah padat seperti waktu musim mudik Lebaran. Seringkali, kecelakaan kendaraan didapati di titik ini dikarenakan ada sekitar lingkungan alas roban masih tetap berupa rimba serta minim penerangan.


#AlasRoban #Mudik2018 #Mudik #BeritaB24 #BeritaBet24 #CapsaSusunBerhadiahPulsa #DaftarPokerOnlineBankBCA #DaftarAgenJudiOnline #MainJudiOnlineBankBCA #AgenCapsaTerpercaya
#JudiSlot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar