Ini Tekad Morbidelli di MotoGP Italia 2018 - Berita B24

Rabu, 30 Mei 2018

Ini Tekad Morbidelli di MotoGP Italia 2018


Berita Bet24 - Franco Morbidelli belum juga sempat naik podium Mugello. Italiano itu berkemauan merubahnya di MotoGP Italia 2018, dalam balapan perdananya di Mugello pada kelas primer.

Rider Italia berumur 23 tahun itu tengah melakukan musim pertamanya di kelas MotoGP dengan tim EG 0, 0 Marc VDS. Musim kemarin Morbidelli masih tetap tampak di Moto2 serta menandainya dengan titel juara dunia kelas itu.

" Sudah pasti (gelar Moto2) itu menaikkan keyakinan diri dalam usaha saya jadi kampiun MotoGP, " tutur Morbidelli pada MotoGP. com serta diambil Speedweek. com.

" Tapi kadang waktu juga menimbulkan dorongan tambah besar. Aku jadi mesti tampak jadi rookie paling baik di tiap-tiap latihan, kwalifikasi, serta balapan untuk menunjukkan layak mencapai gelar tahun lalu, " katanya. Daftar Agen Judi Online

Selama ini Morbidelli masih tetap sanggup mengungguli ke-4 rookie MotoGP 2018 yang lain. Tapi akhirnya juga belum juga bagus-bagus sangat dikarenakan baru 1x Morbidelli sanggup finish 10 besar dengan finish ke-9 di Jerez, yang jadi finish terbaiknya di MotoGP.

Pada akhir minggu Morbidelli mau berupaya memoles akhirnya di kelas primer selagi tampak di negeri sendiri dalam MotoGP Italia. Hasil paling baik Morbidelli dari empat balapan Moto2 di Mugello saat sebelum ini yaitu finish ke-4 pada tahun kemarin.

" Mugello adalah balapan grand prix yang begitu oke dikarenakan circuitnya bagus serta fansnya juga mengasyikkan, " kata Morbidelli.

" Aku belum juga sempat kompetitif-kompetitif sangat di Mugello, tapi aku berharap itu mau beralih selagi memakai motor di kelas MotoGP, " ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar